Friday, November 19, 2010

Do you ever feel ashamed?


jum'at, 19 November 2010 tepatnya kemarin, adalah hari paling memalukan bagiku. seperti kebanyakan remaja lainnya, aku juga masih senang bercanda ria dengan teman teman. awalnya aku mau pergi ke kantin untuk membeli jajanan bersama temanku, kami bercanda ria sampai cekikikan sendiri, dan temanku berlari agar cepat sampai ke kantin, dan aku tertinggal dibelakangnya, tadinya aku ingin mengejutkan dia dengan cara bersembunyi dibalik tembok yang bisa untuk bersembunyi, aku sudah senang karena bisa mengejutkan dia, aku sudah mendengar beberapa langkah kaki menuju kearahku, aku fikir itu suara langkah kaki temanku, dan aku bersiap mengagetkannya dengan meneriakkan "DOOOOORRRRR" tetapi ternyata, you know what???? itu bukan suara langkah kaki temanku tetapi suara langkah kaki orang lain, tetapi aku sudah terlanjur meneriakkan "DOOOOORRRR" sekencang mungkin. setelah aku melihat wajah yang ternyata bukan wajah temanku, aku langsung merunduk dan benar benar merasa MALU. 

dan sekarang, bila aku ditanyakan seperti ini "Do you ever feel ashamed?" with spontaneous I would answer "YES, I'VE FEEL ASHAMED"
how about you? 

No comments:

Post a Comment